Minggu, 06 Februari 2011

RCB (Referral Cash Back)

               Refferal Cash back adalah bayaran yang diberikan oleh Upline kepada downlinenya. Pada setiap PTC, yang menjadi downline (referral) akan memberikan keuntungan buat uplinenya tanpa mengurangi saldo dari downlinenya. untuk itu sebagai ucapan terima kasih dari upline kepada downline (referral) nya maka upline anda akan memberikan RCB sebagai ucapan terima kasih.
              Nah begitu juga yang saya lakukan kepada downline saya, Jika anda mendaftar melalui referral saya maka selain anda mendapatkan bayaran dari PTC yang anda ikuti maka anda juga akan mendapatkan bayaran dari saya juga yang disebut referral cash back. Kenapa saya memberikan referral cash back karena setiap klik referral maka yang mereferensikan (upline) umumnya mendapatkan 50 % dari nilai klik iklan tersebut. Nah karena saya mendapatkan keuntungan dengan adanya klik para referral (downline) maka saya juga ingin membaginya kepada para referral saya sebagai reward yaitu sebesar 50% dari hasil klik referral tersebut. Jadi intinya saya membagi keuntungan dengan referral saya 50:50 tentunya ini tidak akan merugikan anda dan bisa menambah penghasilan anda bukan?


sebagai contoh ni :

PTC A (1 klik= Rp 100, klik referral = Rp 50) dan PTC B (1 klik = Rp 50, klik Referral= Rp 25)

Anda sudah melakukan klik 250 kali di PTC A dan 250 kali di PTC B

Pendapatan Anda dari PTC A = 250 x Rp 100 = Rp 25.000
Pendapatan Anda dari PTC B = 250 x Rp 50 = Rp 12.500

Total Pendapatan Anda dari Kedua PTC = 37.500

nah, karena anda menjadi referral saya, maka Bayaran Referral Cash Back Dari Saya Untuk Kedua PTC tersebut = 250 X Rp 50 + 250 x Rp 25 = Rp. 18.750

Jadi bayaran yang anda terima semuanya menjadi Rp = Rp. 56.250

Nah coba anda cermati seandainya anda mengikuti 5 PTC A dan 5 PTC B maka anda akan mendapatkan penghasilan Rp 56.250 X 5 yaitu Rp 281.250 jika anda tidak menjadi
referral saya namun jika anda mendaftar sendiri saja maka yang anda terima hanya 5 x Rp 37.500 = Rp 187.500. mau pilih yang mana ?

Persyaratan Untuk Mendapatkan Referral Cash Back

1. Mendaftar PTC dengan referral/upline fajri (klik aja deh, dbclix, sentraclix) ,ajoen (pundibux, idr-clikit, vistaclix ) keenam-enamnya dari PTC Indonesia dan ajoen (neobux, wordlinx, trekpay) ini PTC luar negeri. atau anda bisa mengklik link yang ada di blog ii dan langsung register (pastikan kolom referal terisi).
2. Untuk mempermudah maintenance, kami harapkan register (sign up) dengan nama user yang sama
3. Kirimkan nama user id ke email ajoen.klik@gmail.com sebagai konfirmasi pendaftaran anda
4. Minimun transfer dari kami 1 $ ke rekening anda
5. Iklan yang dihitung adalah klik Iklan Standar
5. Cash back akan kami berikan apabila kami sudah payout pada PTC tersebut
6. Cash back akan kami transfer melalui paypal atau BCA
7 Cash back bisa diakumulasikan dengan PTC Lainnya serta saya udah payout dan yang bisa diakumulasikan adalah nilai klik referral saat saya payout.
8. RCB tidak akan diberikan jika ternyata PTC tersebut di kemudian hari ternyata scam namun jika saya sempat payout dan ada nilai klik dari referral anda saat saya payout maka itu tetap akan diperhitungkan dengan mengakumulasikan dengan PTC yang lain

nah. gampang kan persyaratan  menjadi referral saya ? ayok buruan gabung, mumpung masih ada tempat kosong di referral saya. sukses hanya untuk kita yang mau berusaha dan mencoba !!

1 komentar:

  1. mksih mas infonya,,,,
    sangat bermanfaat beut...

    salam sukses..

    BalasHapus